Keblinger

Keblinger

Berkelitlah Lelaki

| Rabu, 25 Mei 2011
 Ada artikel menarik dan lucu yang mungkin juga Sahabat Corat Coret sukai, yaitu tentang bagaimana menjawab ketika kita dihadapkan pada 2 hal yang sangat memalukan didepan pasangan kita. Berikut artikel lengkapnya....
..............................................................................................................................................................

“Manusia berencana, Tuhan jualah yang menentukan.” Mungkin pepatah bijak inilah yang bisa mewakili situasi ketika Anda dipermalukan (mempermalukan diri) di depan cewek gebetan Anda. Rasanya ingin membenamkan kepala Anda dalam-dalam kedalam seember penuh air, kemudian teriak sekencang-kencangnya di dalamnya! 

Persiapkan jawaban santai yang sekaligus jenaka sehingga bisa menghibur dia dan Anda berdua justru memiliki kesan khusus terhadap situasi tersebut. Kemampuan Anda berkelit menentukan penilaian cewek Anda terhadap Anda selanjutnya. 

Berikut ini beberapa contoh situasi memalukan serta bagaimana mengatasinya secepat mungkin :

  • 1. Salah Hari Ulang Tahun. Karena baru kenal atau baru jadian, wajar seorang cowok salah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pacar barunya. Bukan jawaban manis dan romantic yang diterima tapi justru bentakan dongkol dari si cewek, “Ulang tahunku kan sudah 2 hari yang lalu, masa kamu lupa sih? Emangnya hari ulang tahun cewek yang mana lagi?” Solusi Jawaban: Jangan panic. Jawab saja begini, “Ya ampun sayang, maksudku ucapan ini juga untuk yang kemaren. Maaf, ini memang salahku karena terlalu lama menjomblo, jadi ga tahu kalu ucapan ulang tahun harus tepat di harinya. Ajarin aku buat pacaran lagi ya, Say…” (konyol memang, namun ini satu-satunya cara menyelamatkan muka Anda yang terlanjur remuk! Dengan berpura-pura menjadi cowok lugu)

  • 2. Kentut Di Depan si Dia (Tidak Sengaja). Kentut bukan merupakan penyakit karena merupakan bagian dari metabolism normal tubuh. Namun apa yang terjadi jika Anda kentut (tak sengaja) di depan dia? Solusi jawaban : 1) “Oops! Seperti suara kentut ya? Padahal aku cuma geser kursi lho!?”. Namun, kalau Anda kentut tidak bunyi tapi sangat berbau, Anda bisa menjawab seperti ini, 2) “Sayang, mestinya kita bersyukur lho masih bisa kentut, bayangin coba kalo orang ga bisa kentut 3 tahun, pasti masuk UGD kan?”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Corat Coret Blogger Template by Dzignine