Keblinger

Keblinger

Akh . . . Untuk Dia

| Kamis, 09 Juni 2011
Kembali lagi bayangan itu menari dalam ingatanku
--Senyumnya  -- Tertawanya -- Sikapnya -- 
Semuanya begitu menenangkan
Hingga aku lebih ingin menjalani masa lalu ketimbang masa depan

Mereka yang tidak merasakannya
Akan mengatakan betapa cengengnya aku

Tapi Mereka yang pernah mengalami
Anggukannya akan selaras dengan anggukanku

Kau yang disana .. Entah kau melihatnya atau tidak
Tapi aku yakin kau merasakannya..

Tak ada keindahan yang bisa aku banggakan
Selain keindahan ketika kita berjalan bersama
Ya .. Tentu di bumi ini

Dunia yang semula begitu gemerlap
Dengan segala nuansa Genitnya
Dengan segala nuansa Romansanya
Sekejap berubah menjadi suram dan tak menarik lagi

Ya .. Aku kangen kamu . . .
Kemana  aku bisa mengobatinya ?

Bila bumi sudah bukan tempatmu . . .  



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Corat Coret Blogger Template by Dzignine