Keblinger

Keblinger

Bahasa tak Bersuara

| Selasa, 06 September 2011
Mereka berkata .. Aku tak pernah berbohong
Maka lahirlah sebuah kebohongan

Mereka berkata .. Aku tak punya dosa
Maka nyatalah  sebuah dosa

Mereka berkata .. Aku yang benar
Maka tertulislah kesalahan

Mereka berkata .. Aku yang tertinggi
Maka tampaklah rendahnya

Mereka berkata .. Aku yang terkuat
Maka terlihatlah kelemahan

Mereka berkata .. Aku yang tepandai
Maka tersandanglah kebodohan

Mereka berkata ..  Aku yang paling mampu
Maka mereka tak berdaya

Jika . . 

Mereka berkata .. Mereka tak pernah berbohong
Maka lahirlah saling percaya

Mereka berkata .. Mereka tak punya dosa
Maka nyatalah kerendahan hati

Mereka berkata ..  Mereka yang benar
Maka jauhlah ke egoisan

Mereka berkata .. Mereka lebih tinggi
Maka tampaklah kerendahan hatinya

Mereka berkata .. mereka lebih kuat
Maka terlihatlah keselamatan

Mereka berkata .. mereka lebih pandai
Maka tersandanglah kemuliaan

Mereka berkata .. Mereka lebih mampu
Maka selamatlah dari kesombongan

Dengarlah bahasa ilahi yang terkadang tak bersuara !!





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Corat Coret Blogger Template by Dzignine