Keblinger

Keblinger

Untukmu .. Krengsengan Kumis Gayus

| Sabtu, 17 September 2011
Surabaya, 17 September 2011

Kepada Yang Terlaknat
Setan dan Kroninya
Ditempat

Dear ...
Halo setan ? Gimana kabarmu .. ? Mudah mudahan senantiasa buruk dan terlaknat.
Setan .. Aku mau protes sama kamu, sejak aku dilahirkan sampe sekarang, ga pernah sedetikpun kamu pergi dari sampingku.. apa kamu ga capek? mbok ya istirahato bentaran. Kasih dong aku waktu untuk bermesraan dengan Dia tanpa ada "cintamu" yang bau sampah.

Ketika aku pertama kali nongol di dunia.. kamu sudah buat aku nangis ketakutan dengan "wajahmu" yang nggilani itu. Kamu menyambutku dengan suara yang pitch kontrolnya berantakan hingga harus disamarkan oleh suara adzan dari orang tuaku.

Sekarang saat aku sudah dewasa .. Sudah 26 tahun kamu selalu mengikuti aku. Datang saat aku tidur, datang saat aku bangun, datang saat aku berjalan, berdiri, duduk,mandi bahkan kamu masih tetep datang saat aku lagi DUGEM " DUduk GEMetaran" di atas WC. Please deh .. kalo boleh ngambil istilah dari para artis.. Aku butuh PRIVACY Setan !!!

Ketika aku melihat wanita luar biasa ( jeleknya .. ), sekonyong konyong kamu datang ngajak nggosip " Mudah mudahan aku dijauhkan darinya ... " ketika aku sadar dan mengucap " Bisa aja Walaupun Jelek tapi akhlaknya baik.." Eh .. kamu datang lagi sambil bilang " Walaupun akhlaknya baik .. muka juga ga boleh ancur banget kan ? "

Yang paling parah saat aku sholat. Ngapain juga kamu ingetin aku soal Sandal, Soal roti coklat yang belum sempet aku makan, soal pantat penyanyi dangdut yang berserakan kemana mana, soal keinginan asmirandah buat aku nikahi ( yang terakhir ni cman improve .. hehe .. ). Buyar semua kekhusuan ku .. aku jadi diketawain malaikat kanan kiriku yang sambil cekikikan bilang .... Sholat cap Kentut gini mau dijadiin alasan minta surga ? Jangan Ngimpi Bung !!!

Kadang kamu datang dengan penampilan yang sangat mempesona.. Memakai setelan jas bermerk dengan tatanan rambut super rapi dengan segala aksesoris kemewahan yang megah. Tapi tetep aja, seindah indahnya tampilan kamu.. kamu tetep BAU ..

Aku ngerti kalo tujuan kamu itu nyari teman cangkrukan buat di neraka ntar, tapi asal loe tau SETAN ... aku ga minat buat cangkrukan di neraka... Hawanya panas. Aku ga betah sumuk ... !!!

Kalo aja kamu sesuatu yang bisa aku sentuh .. sudah pasti kamu aku traktir ... Aku traktir Clurit Bumbu Balado ato Eseng Eseng Watu item. atau menu yang sekarang lagi booming .. Krengsengan Kumis Gayus.

Cukup sekian dulu de makian specialku buat kamu .. Ntar kalo ada ide lagi, kamu pasti aku maki maki lagi. Jangan marah ya Setan .. Wong ga marah aja mukamu dah nggilani kok .. apalagi marah ? ..

Ow iya .. hampir lupa aku .. Kalo mau tidur biasakan gosok gigi .. Baunya jigongmu itu lho .. Masya Allah .. Jigongnya seluruh makhluk + Bau jempolku masih kalah enek. Udah dulu ya .. Bad Nite SETAN ... Fuck U

Tertanda,


Arief

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Corat Coret Blogger Template by Dzignine