Keblinger

Keblinger

Berdansa Dengan Musik

| Rabu, 13 April 2011
Musik memberi irama dalam hidup. Apalagi liriknya....

Aku setuju dengan ungkapan diatas, siapapun pasti merasa dunia begitu aneh tanpa musik. Seperti makan tanpa minum... Mana enak !! Atau seperti jari tanpa kuku... Ga bisa ngupil dong !! tapi sadarkah kita kalo musik kadang punya andil membuat kita semakin "SENTIMENTIL" dalam menjalani hidup ? musik tidak jarang membawa kita ke pribadi yang cengeng walaupun kadang juga membuat kita merasa kuat menjalani hidup.

Aku tidak akan membahas soal musik dan keterkaitannya dengan Sahabat Corat Coret semua. Yang ingin aku tulis adalah... Musik dan pengaruhnya terhadap Aku...

Kita Mulai.....

Dulu ketika aku dihadapkan pada seseorang yang jadi Cinta Pertamaku... Aku begitu menggilai lagunya UNGU yang berjudul " Waktu Yang Dinanti " nih liriknya...

ketika bunga tak bermekar lagi
dan dunia tak mungkin berputar lagi
saat cinta tak membakar hati ini
kau kan tahu betapa aku mencintaimu
betapa aku menginginkan kamu

Mungkin karena saat itu aku lagi Fall in Love ( wuih... Lebay poll poko'e )

Ketika hubungan kami makin menghangat....lagu favoritkupun berganti jadi "Malaikat Bersayap" nya RAFLESIA. Nih liriknya...


andai aku menjadi
Malaikat cinta bersayap
Akan kubawa kau terbang
Menuju taman bunga cinta
Yang sedang bersemi…ooo

Aku yakin apa yang aku alami dengan lagu lagu diatas juga pernah dialami Sahabat Corat Coret lain, walau melibatkan lagu lain. Ternyata bukan hanya saat menyenangkan saja musik itu berperan, kita sedihpun... musik juga mengajak berdansa dengan iramanya...

Contohnya ketika hubunganku mulai direcoki pihak ketiga... Lagu " Bukan Dirinya " milik Magnetto yang menemaniku... Nih lirikya...

Semua bisa aku lakukan
Lebih dari yang dia beri kan
Kumohon jangan anggap aku dirinya

Dan ketika hubunganku benar benar harus kandas... Lagu " Selalu Mengalah " milik Seventeen lah yang mengharu biru hatiku ( Lebay maneh.... hahahaha... ) nih liriknya...

mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernah kah kau berpikir
sedikit tentang hatiku

mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku
masih bisa bersamamu
Kadang aku tertawa sendiri saat bercermin pada masa lalu, tapi okelah.. Aku anggap lagu lagu diatas sebagai kenang kenangan dari "Dia" yang sudah terlupakan.
Dan sekarang... Dueng..... Aku lagi memfavoritkan lagu yang dinyanyikan Reza feat Masaki Ueda yang judulnya "Biar Menjadi Kenangan" Nih liriknya...


Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayang mu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada
Adakah yang tahu apa yang aku alami sekarang bila dilihat dari lagu favoritku saat ini ? 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 Corat Coret Blogger Template by Dzignine